Kamis, 27 September 2012

[Share] Tips & Pengalaman Makai SGAP


Pengalaman ane :

1. Bulan pertama ane make ane coba root dan berhasil
2. Bulan ke dua ane make ane coba tukar cusrom ane pakai yang di XDA dan alhasil hh ane ngebata alias hardbrick aka matot bin mati total..
3. HH ane nginap 1 minggu lebih di SSC aka Samsung Service Center
4. Akhirnya nya hh ane kembali lagi.. dan rajin baca google dan gabung forum android dan nanya2 ma para mastah...
5. Akhirnya ane make cusrom gaple 1.1 dan hasil nya done.. work
5. Jangan takut buat root hh agan.. soalnya root tidak akan merusak hh agan..
6. Jangan takut untuk oprek cusrom

Tips dari ane :

1. Kalau hh Bootlop jangan khawatir, agan bisa download lagi rom standar di acep di http*//sammobile.com.
2. Kalau brick jangan takut garansi hilang. bilang aja ma mbak SSC nya kalau hh agan matot setelah main game atau apalah dan pasang wajah culun agan/sista hehehe..

-SMART PHONE FOR SMART USER-
-DO WITH YOUR OWN RISK-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar